Sa'at-Sa'at Terakhir Blogspot[dot]com

Mungkin inilah saat-saat terakhir Blogspot.com menemani blog ini, karena bukan apa, saya maunya ingin mengganti domain dari blogspot[dot]com hanya menjadi [dot]com atau [dot]net.

Tapi saya juga bingung terus nanti apakah blog saya ini masih bisa dikenali oleh pengunjung, tapi saya juga ingin sekali mempunyai domain sendiri, cikal-bakal saya pingin mempunyai domain sendiri adalah dari blog saya yang satunya, yang sudah berganti nama menjadi www.muhamad-bagus.web.id nah itu yang menjadi keinginan saya selanjutnya mengganti domain http://1nfobol4.blogspot.com menjadi www[dot]1nfobol4[dot]net.

Alasan saya pingin ubah domain adalah, biar blog saya ini mudah dihafal, oleh orang banyak, dan biar search enginenya tambah pingin mampir terus ke blog ini. tapi angan itu masih terkubur, karena faktor ekonomi saya yang masih sibuk mengurusi sekolah saya.

Ane kan anak kos jadi saya harus pandai-pandai mengatur income dan pengeluaran secara baik, tapi angan itu akan saya jadikan kenyataan apabila ane sudah siap dalam hal uang. nah bukan perkara mudah menyisihkan uang seperti ane yang masih menjadi anak kost.

Tapi saya selalu berdo'a terus agar impian itu menjadi kenyata'an, saya pasang iklan Google juga untuk agar tambah pemasukan. pada diri saya.

untuk para teman-teman yang sedang baca artikel ini saya mohon sejenak luangkan waktu anda untuk berdo'a mengharapkan yang terbaik untuk kemajuan blog ini dan untuk kebaikan anda semua.

Semoga anda mendapat berkah yang baik selama anda mengunjungi blog kecil ini, blog ini tidak ada apa-apanya kalau tidak ada bantuan anda semua.

Terima kasih atas kunjungan agan semu. HORMAT SAYA


0 Response to "Sa'at-Sa'at Terakhir Blogspot[dot]com "

Posting Komentar