ES Yang Dibuat Sebagai Mobil

Anda Penpernah tahu Mobil Yang terbuat dari ES??? kalau anda belum nih "Sederet Info-Info" akan memberikan sedikit info tentang mobil yang trbuat dari es... langsung saja bray..

Jika anda penasaran berapa berat mobil ini dapat saya katakan untuk bodinya saja bisa mencapai 5000 kg, belum termasuk mesin dan sasis. 

Canadian Tire’s ice truck, which has since melted, has appeared in a commercial. Its creators are aiming for a world record.

Bodi mobil ini berdiri diatas platform mobil GMC Silverado tahun 2005, interior seperti kursi dan dashboard pun terbuat dari es. Keseluruhan proses pembuatan mobil berbodi es ini di lakukan oleh pematung es yang profesional.

It may not be your idea of a cool set of wheels, but the ice truck is interesting nonetheless. The ice sculptors who worked on it called it one of their biggest challenges ever.

Dengan bodi yang seluruhnya terbuat dari es sangat mustahil mobil ini bisa berkeliaran di daerah beriklim tropis, ini karena penduduk di daerah tropis lebih tertarik untuk membuat mobil ini menjadi es serut daripada menaikinya (*bercanda)

A worker attends to the ice truck. Once completed, it was driven about a mile at a  speed of 12  mph.

Lalu siapa orang yang punya ide nyleneh seperti ini? ternyata perusahaan aki di Kanada yang mempunyai ide gila ini. Mobil ini dijadikan sarana promosi kalau aki mereka tetap bisa optimal bahkan di suhu minus 0 derajat. Lihat video-nya dibawah ini


Bagaimana sobat menurut anda apakah Unik atau aneh, bahkan ekstream yang bisa menentukan hanya diri anda sendiri.

Nah Hanya itu yang dapat kami berikan untuk anda dan seemoga, info hari ini sangat bermanfa'at untuk anda

0 Response to "ES Yang Dibuat Sebagai Mobil"

Posting Komentar