Penampakan-Penampakan Foto Kuman


Apakah anda Pernah melihat Kutu/kuman??? Nah Bahagialah bagi anda yang belum pernah melihat, kali ini "Sederet Info-Info" akan sedikit membagikan info tentang gambar-gambar Kutu yang sering berada di tubuh kita.....tapi siap merinding dan siap terkejut deh


Kutu Sofa (Foto: hypemuch.com)
Sekarang seringlah anda membersihkan tempat Sofa anda, karena bisa tidak mungkin akan selalu dihinggapi kutu ini, serta sering-sering membersihkan boneka anak kesayangan anda agar tidak menjadi sarang kuman, lindungilah keluarga anda.


Kutu Hewan (Foto: randommization.com)
Pasti kamu yang memiliki hewan peliharaan kesayangan selalu memeluk bahkan mencium hewan tersebut bukan? Nah, tahu tidak kalau kutu menyeramkan diatas hidup diantara bulu-bulu hewan kesayanganmu itu? Dan dapat berbahaya juga bagi kita. Kutu ini biasa hidup di bulu anjing atau kucing. Jadi, rajin deh memandikan hewan peliharaan kita secara teratur.
Biasa jajan atau membeli makanan di pinggir jalan yang tak bersih apalagi higienis? Maka kutu di ataslah yang ikut juga kamu makan. Bayangkan saja mahluk mengerikan tersebut masuk kedalam perutmua, hiiii… Sangat mengerikan. Maka dari itu jagalah apa yang masuk ke dalam mulut kita, selalu menutup rapat makanan kita agar terjaga kebersihannya serta tak mudah tercemar udara luar.


Larva Lalat atau Belatung (Foto: hypemuch.com)
Foto diatas bukan kuman melainkan larva lalat, atau biasa disebut Belatung. Mahluk yang sangat populer di film-film Horor indonesia, seperti “Mati dengan mulut mengeluarkan Belatung” hahaha… Ternyata si Belatungnya sendiri malah lebih seram dari film horornya sendiri. Inilah bakal Lalat yang juga penyebar penyakit jika hinggap pada makanan kita.


Lalat (Foto: hypemuch.com)
Kalau tadi si belatung, sekarang si lalat yang merupakan wujud dewasa dari belatung. Seram ya mukanya, sepertinya ini lalat preman deh, sangar bener mukanya. Waspada jangan sampai hinggap di makanan kita ya?!Itu tadi beberapa karya luar biasa dari seorang Steve Gschmeissner, foto-foto yang luar biasa, dan menurut saya sih jauh lebih seram dari foto si mak kuntilanak dan kawan-kawan, hihihihi… Tak salah kalau Steve menjadi juara pada lomba fotografi sains. Oya, satu lagi deh bonus buat pembaca setia blog ini. Apa kalian ada yang pernah di sengat tawon? Penasaran tidak bagaimana bentuk sengat tersebut? Ini dia salah satu foto Steve juga.


Sengat Tawon (Foto: telegraph.co.uk)
Seperti jarum ya? Tidak heran kalaun rasanya sakit sekali jika tersengat. Dan saya baru lihat kalau tawon juga ada bulunya ya? Hehehe, satu lagi deh bonus buat kalian yang pernah di gigit semut, mau tau kan? Bagaimana sih bentuk giginya itu? Ini dia.


Penampakan Semut (Foto: dailyartfixx.com)
Sedikit Info dari "Sederet Info-Info" yang bisa kami sampaikan semoga anda tetap terhibur dan semoga anda tetap bersemangat....

0 Response to "Penampakan-Penampakan Foto Kuman"

Posting Komentar