Pingin Dapat PageRank dengan Cepat dan Mudah? Bacanih tips ini.

Dikali ini "Sederet Info-Info" akan memberikan sedikit Info Bagaimana cara mendapatkan Page Ranking dengan mudah dan Cepat, mungkin cara ini bisa berhasil terhadap anda apabila anda tekun.....dan mungkin tidak berhasil tergantung keberuntungan anda semua. hahaha



1. Langkah Pertama/awal adalah bagaimana mencari nama URL blog dan juga Nama Blog yang baik serta gampang di ingat oleh si Pembaca.

Caranya adalah membuat nama Url blog yang sederhana misal seperti : "http:1nfobol4.blogspot.com" mungkin nama url ini sulit di ingat namun dengan nama judul Blognya yang mudah diingat serta friendly "Sederet Info-Info" menjadi Blog kebangga'an pembaca. haha Pede amat

Pokoknya cari nama url serta Nama Blog yang sederhana Unik, Aneh dan yang pasti belum dipakai orang lain/blogger lain. kurang paham tanya komentar / email : mbagusainurrahman@gmail.com

2. Yang Kedua, ini juga tak kalah penting bagaimana mencari Template yang Seo friendly dan Unik serta Indah.

Saran saya adalah kita Tinggal Googling mencari Template yang Seo friendly dan unik serta indah. YANG PALING PENTING ADALAH TIDAK BERAT/MEMBIKIN LOADING LAMA, Karena 98% pengunjung/Pembaca blog kita tidak menginginkan loading yang lama, yang bisa membuat pembaca bosan menunggu. cari yang simple namun Seonya ada.

Pembaca/pengunjung tidak menghiraukan Bagaimana template kita jelek atau baik yang penting kan isinya dan kecepatan blog para sobat.

3. Mencari Artikel/Membuat Artikel yang tepat/pas  dengan tema blog anda.

Misal blog kita membahas tentang Sains, kan tidak mungkin kita menyuguhkan artikel tentang cinta-cinta'an atau sejarah kemerdeka'an kan. kan tepatnya kita menyuguhkan tentang artikel yang berbau sains/kesehatan.

Kalau untuk Blog "Sederet Info-Info" ini membahas tentang semua, dari Unik, Aneh, Misteri, Sains, Kesehatan semua ada disini, nah ini salah satu keuntungan dari Blog yang bertema Umum atau semua hal.

Saran saya carilah artikel/buatlah artikel yang menyinggung dari Nama blog kita/tema blog kita.

4. Rajin Update, entah itu Copas/Buat Sendiri (Original)

Lho kok Copas?????? nah ini salah satu trik dari para agan-agan Blogger yang sudah sukses, entah darimana kita mendapatkan sumber artikel itu, yang penting kita tetep Update agar bisa mengejar Ranking.

Pemikiran saya kalo Update terus adalah, kalo artikel/berita yang ada diblog kita semakin banyak adalah, kita bisa menguasai semua kata kunci/berita yang dicari secara merata. ya gak, jadi update terus itu bisa menguasai kata kunci.

namun usahakan untuk selalu membuat artikel yang Original apalagi yang buat domain Blogspot.com seperti saya. kita pasti tidak mau sama dengan nasib Terselubung yg di hapus Google, atau blog-blog lain yang sudah dihapus google kan.

5. Yang Kelima Ini juga tak Kalah penting, Carilah Backlink melalui Komentar di blog-blog lain secara banyak.

Ini juga pemikiran yang logis, kita menaruh link di Blog lain, bertujuan untuk :
> Mendapatkan Backlink
> Silaturahmi dan sekaligus mempromosikan Blok Kita
> Bisa dikenal Banyak Orang
> Bisa dikenal Robot Pencari Google. hehe

Saran Sya carilah Backlink yang berkualitas, misal Menaruh Komentar Di Blog Dofollow yang sudah mendapat Page Ranking seperti Blog ini "Sederet Info-Info" hehe

6. Sabar. Nah ini adalah cara paling Mujarab yang mungkin terjadi didalam kehidupan saya.

Selalu sabar, saat kita menanti Page Ranking/saat kita menginginkan Lalu Lintas Blog Kita Ramai. kita harus sabar bagaimanapun caranya. kalau kita sering Putus asa, bosan saya pastikan Blog Kita Tidak akan ada perkembangan, soalnya saya sudah pernah merasakannya. haha

7. Selalu Berdo'a ya Sobat......

nah hanya itu sedikit yang admin berikan untuk semuanya, Semua tips ditas saya berikan karena ini asli dengan apa yang pernah saya rasakan dan lakukan. bagaimanapun kita sebagai pemuda indonesia tetap kreativ dan berusaha.

Tetap Kunjungi Blog "Sederet Info-Info" dimanapun anda berada, dan dengan HP/LAPTOP apa yang anda paakai....ok tinggal tulis (1nfobol4.blogspot.com) di browser anda semua.....

Sekali lagi Terima Kasih atas kunjungan anda semua.

0 Response to "Pingin Dapat PageRank dengan Cepat dan Mudah? Bacanih tips ini."

Posting Komentar